Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Home
Lori MoraRELATIONSHIP
27 July 2017 - 12:08:50

Kenapa poligami dalam Kristen itu dilarang, sementara di Alkitab banyak orang-orang pilihan Tuhan yang bahkan punya lebih dari satu istri? Saya masih bingung soal ini sampai sekarang....

1
Answer
bagusp
27 July 2017 - 14:49:03

Kalau bisa lebih dari satu kayak di perjanjian lama kayaknya enak, tapi perjanjian baru menyatakan bahwa harus beristri 1, mgkn karena istri 1 aja udah repot, apalagi banyak

Lori MoraFAITH
27 July 2017 - 12:06:45

Apakah 'Allah' dalam Kristen dengan 'Allah' dalam agama Islam itu sama?

0
Answer
Claudia Jessica PutriFAITH
27 July 2017 - 12:04:00

Apakah orang yang belum dibaptis itu boleh melayani?

1
Answer
Budhi Marpaung
27 July 2017 - 15:52:53

Baptisan itu adalah bukti sah di hadapan dunia dan surga bahwa kita adalah ciptaan baru di dalam Tuhan. Di banyak gereja, hal ini menjadi keharusan karena itulah bukti nyata yang memastikan bahwa orang ini adalah orang yang di dalam Tuhan. Namun, bukan berarti orang yang belum dibaptis gak bisa melayani Tuhan. Sambil menunggu waktu untuk dibaptis sebagai persyaratan menjadi pelayan di gereja, kita bisa memilih melayani Tuhan di luar itu kok misalkan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial atau membantu orangtua di rumah. Itu juga melayani Tuhan lho. :)

Angga FerdinandLIFESTYLE
27 July 2017 - 12:00:09

Apakah membuat tatto itu dosa ?

1
Answer
Lori Mora
27 July 2017 - 14:12:37

mungkin kamu bisa baca di artikel Jawaban ini deh....https://www.jawaban.com/read/article/id/2009/07/11/90/090709212633/tato_atau_tindiksebuah_tren_atau_ancaman.... Semoga menjawab ya.....

Puji AstutiRELATIONSHIP
27 July 2017 - 11:58:46

Kenapa sih pacaran atau nikah beda agama itu dilarang, kan di Alkitab ngga tertulis secara jelas tentang beda agama? Apanya yang bikin hal ini salah menurut pandangan Kristen?

1
Answer
Lori Mora
27 July 2017 - 14:07:25

kalau aku sih selalu berpedoman sama ayat 2 Korintus 6:14, "Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya..." mksudnya di situ ya supaya Tuhan juga nggak mau kali kita hidupnya menderita suatu saat nanti...misalnya nikah sama org" yg ringan tangan, suka selingkuh dan sebagainya...apalagi kalau nggak satu keyakinan sama kita...bisa jadi di rumah itu g ada kesatuan..gimana mau satu kalau cara doanya aja beda....

baguspFAITH
20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

1
Answer
daniel.tanamal
28 July 2017 - 10:24:37

Entahlah, yang pasti dia mati di bumi pak hehe

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7302