Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Home
Liti AgrinaFAITH
29 July 2017 - 01:42:05

apa yang orang tua inginkan saat ini

3
Answer
bagusp
29 July 2017 - 23:24:03

Kedamaian

Darien E
31 July 2017 - 11:32:39

Hampir semua orang tua pasti ingin anaknya bahagia.

Desni AriantiRELATIONSHIP
5 August 2017 - 13:16:37

Bagaimana cara lupain mantan yg sudah ninggalin kita untuk menikah sama orang lain?

3
Answer
Elisabeth Ninik Oktaviani
5 August 2017 - 23:20:05

Syalom sdri desni arianti,saya memberikan solusi utk anda berdasarkan pengalaman hidup saya,utk melupakan seseorang yg kita kasihi mmg tdk mudah,tetapi tetaplah berdoa setiap waktu spy Tuhan mampukan utk sdri tetap move on/melanjutkan hidup,satu hal yg harus anda percayai bhw Tuhan sudah sediakan pasangan hidup terbaik utk anda,sy juga pernah mengalaminya dan sy menunggu selama 5th sampai sy bertemu dg tulang rusuk yg Tuhan beri kpd sy sampai hari ini,selama menunggu sy bergumul utk mengampuni dan melupakan segala sakit hati &kecewa; kpd mantan,teruslah yakin dan pcy bhw Tuhan tau siapa pasangan hidup terbaik utk anda,dan pd waktunya Tuhan,anda akan dipertemukan dg pilihan terbaik Nya,ingat yg terbaik menurut kita blm tentu itu yg terbaik menurut Tuhan,tapi yg terbaik menurut Tuhan sudah pasti itu yg terbaik utk kita.tetaplah semangat dan optimis menatap masa dpn bersamaTuhan Yesus krn semua akan indah pada wwaktuNya..God bless u

Elisabeth Ninik Oktaviani
5 August 2017 - 23:20:09

Syalom sdri desni arianti,saya memberikan solusi utk anda berdasarkan pengalaman hidup saya,utk melupakan seseorang yg kita kasihi mmg tdk mudah,tetapi tetaplah berdoa setiap waktu spy Tuhan mampukan utk sdri tetap move on/melanjutkan hidup,satu hal yg harus anda percayai bhw Tuhan sudah sediakan pasangan hidup terbaik utk anda,sy juga pernah mengalaminya dan sy menunggu selama 5th sampai sy bertemu dg tulang rusuk yg Tuhan beri kpd sy sampai hari ini,selama menunggu sy bergumul utk mengampuni dan melupakan segala sakit hati &kecewa; kpd mantan,teruslah yakin dan pcy bhw Tuhan tau siapa pasangan hidup terbaik utk anda,dan pd waktunya Tuhan,anda akan dipertemukan dg pilihan terbaik Nya,ingat yg terbaik menurut kita blm tentu itu yg terbaik menurut Tuhan,tapi yg terbaik menurut Tuhan sudah pasti itu yg terbaik utk kita.tetaplah semangat dan optimis menatap masa dpn bersamaTuhan Yesus krn semua akan indah pada wwaktuNya..God bless u

firdausFAITH
31 August 2017 - 15:22:55

bagaimana cara menajdi cowok idaman berlensa

0
Answer
Darien ELIFESTYLE
9 June 2017 - 15:11:04

Mengapa Tuhan lebih suka persembahan Habel dibanding Kain?

2
Answer
Darien E
14 June 2017 - 16:14:16

Karena Habel tidak hanya mempersembahkan seluruh hidupnya tetapi juga imannya. Dalam veri King James bahkan ditulis "more than exellence", yang artinya lebih daripada yang terbaik.

Angga Ferdinand
27 July 2017 - 14:17:27

Karena Kain mempersembahkan persembahan sisa. Kejadian 4:3 ditulis "setelah beberapa waktu lamanya". Tetapi Habel mempersembahkan yang terbaik. Kejadian 4:4 "korban persembahan anak sulung" Maka Tuhan mengindahkannya

Puji AstutiRELATIONSHIP
27 July 2017 - 11:58:46

Kenapa sih pacaran atau nikah beda agama itu dilarang, kan di Alkitab ngga tertulis secara jelas tentang beda agama? Apanya yang bikin hal ini salah menurut pandangan Kristen?

1
Answer
Lori Mora
27 July 2017 - 14:07:25

kalau aku sih selalu berpedoman sama ayat 2 Korintus 6:14, "Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya..." mksudnya di situ ya supaya Tuhan juga nggak mau kali kita hidupnya menderita suatu saat nanti...misalnya nikah sama org" yg ringan tangan, suka selingkuh dan sebagainya...apalagi kalau nggak satu keyakinan sama kita...bisa jadi di rumah itu g ada kesatuan..gimana mau satu kalau cara doanya aja beda....

YenitaFAITH
7 August 2017 - 07:10:04

Hutang ku begitu besar. Dan ingin melunasinya belum bisa lunas bahkan semakin besar. Mohon infirmasi bagaimana dapat melunasi hutang sesuai firman tuhan

1
Answer
Anna
7 August 2017 - 10:17:57

Shalom Yenita, keinginan tulus Yenita untuk melunasi hutang sangat terpuji, tetap lakukan yang baik di hadapan Tuhan Yesus maka pasti pertolonganNya tepat pada waktunya, ttap percaya ya FirmanNya Ya dan Amin,

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7302