Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Mega Permata

Official Writer
2736


Kita biasa mendengar kebiasaan-kebiasaan bagaimana orang sukses bekerja di pagi harinya, tetapi kali ini akan membahas kebiasaan-kebiasaan orang sukses pada waktu malam hari setelah bekerja. Mari kita intip beberapa kebiasaan yang dapat membantu Anda lebih produktif keesokkan pagi harinya;

Pertama, Jauh Dari Media Sosial

Mungkin ini hal pertama yang paling susah dilakukan yaitu menjauh dari media sosial, email, dan gadget guna memberikan waktu kepada diri Anda sendiri. Lakukan sesuatu yang Anda suka sebelum tidur di tiap malam. Seperti mengikuti klub Zumba, mencoba belajar merajut atau menghabisi waktu bersama teman-teman. Anda akan berterimakasih jika Anda telah berhenti membuang waktu dengan bermedia-sosial dan Anda akan mulai dihargai banyak orang.

Kedua, Mengatur Jadwal Hari Berikutnya

Orang-orang sukses tahu pentingnya hari-hari yang terencana dan membuat mereka tenang di malam harinya. Jadi coba tuliskan rencana yang ingin Anda lakukan untuk besok sebelum beranjak tidur. Memiliki perencanaan pekerjaan akan sangat baik dilakukan agar di hari itu Anda tahu harus melakukan apa saja. 

Ketiga, Luangkan Waktu Bersama Keluarga

Hidup ini tidak hanya untuk bekerja, kita semua butuh hiburan atau dengan menghabis quality time bersama orang-orang yang kita kasihi seperti keluarga. Orang yang sukses tahu bagaimana ia meluangkan waktunya untuk keluarga dan orang terkasih. Pergi ke luar, bermain bersama anak-anak dan keluarga, atau dengan nonton film spesial, itu dapat memberikan ikatan yang kuat pada hubungan Anda baik kepada anak, orangtua atau pasangan. 

Keempat, Olahraga

Setelah delapan jam bekerja, sangat baik untuk Anda keluar dan berolahraga. Olahraga sangat bermanfaat bagi tubuh, pikiran, jiwa, serta meningkatkan kepercayaan diri untuk tetap bergaya hidup sehat. Jika Anda sehat maka peforma dan kinerja Anda meningkat, lebih produktif dan totalitas.

Kelima, Bersyukur

Tetap bersyukur dan hargai semua yang telah Anda miliki dalam hidup ini adalah kunci kesuksesan. Anda tidak akan pernah merasakan bahagia atau berhasil jika Anda tidak bersyukur atas pencapaian yang didapat. Ketika Anda benar-benar beryukur maka akan lebih optimis dan Anda lebih positif dan hal kebaikan pun akan datang kepada Anda.

Keenam, Membuat Ketrampilan

Jika Anda tipe orang yang susah tidur dan suka mengerjakan sesuatu di malam hari, Anda bisa mencoba melakukan kegiatan seni menggambar atau melukis. Apalagi sekarang sudah ada aplikasi melukis atau mewarnai atau doodle art di smartphone. Jika memang Anda suka menulis, menggambar, atau melukis itu adalah bakat yang harus Anda tuangkan dan nikmati. Dengan menciptakan sesuatu kesenian atau artistik, Anda mungkin dapat menemukan bakat lain yang tersembunyi.

Ketujuh, Membaca buku

Pengusaha sukses rajin membaca. Mereka tahu pentingnya mendidik diri sendiri dengan membaca dapat memberikan pengetahuan dan menambah wawasan, serta mencapai profesionalitas kehidupan dan kehidupan pribadi yang lebih baik lagi. Dengan membaca tidak hanya membuat Anda berhasil tetapi jika dilakukan sebelum tidur, hal ini juga dapat membantu mengurangi stress dan membuat Anda jauh lebih tenang. 

Sumber : Lifehack.org/Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7302