Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
3713


Apologis atau penginjil terkemuka Nabeel Qureshi yang sudah lama berjuang melawan penyakit kanker perut stadium IV yang dideritanya akhirnya berbagi soal kabar terbarunya baru-baru ini. Dia menyampaikan bahwa Yesus telah melakukan keajaiban atas rasa sakit yang dideritanya selama 36 jam setelah seorang teman mendoakannya dengan penuh iman.

Dalam sebuah video vlog yang diunggahnya ke Youtube pada 11 Juli 2017 lalu, pria berdarah Pakistan-Amerika itu mengungkapkan bahwa sebelumnya kondisi kesehatannya terbilang memburuk. Rasa sakit itu semakin terasa sejak dirinya menjalani perawatan imunoterapi. “Setiap kali saya mencoba makan apapun, bahkan minum air putih, saya harus berbaring karena sangat sakit, sedikit sakit,” katanya.

Meskipun rasa sakit itu tak tertahankan, Qureshi sempat mengalami keajaiban setelah temannya Ken Fish berdoa untuknya. “Ken punya pelayanan untuk berdoa bagi orang-orang dan mmebagikan injil ke seluruh dunia, dan Tuhan sangat memberkati doa-doanya dan telah menyebarkan injil di banyak tempat melalui dia. Ken, saat dia berdoa supaya orang sembuh, doa itu sering kali terjadi,” terangnya.

Peristiwa itu pun dialami Qureshi saat Ken mendoakannya di sebuah konferensi yang mereka hadiri di Houston. Dalam doanya, Ken meminta Tuhan menyembuhkannya. Qureshi pun mengaku bahwa ada kejadian aneh terjadi ketika didoakan. Namun dirinya enggan menyebutkan apa yang dimaksudkannya soal hal aneh itu. Yang pasti setelah didoakan, sesuatu yang ajaibpun terjadi. Jika Qureshi sebelumnya tidak mampu meneguk air sedikit pun, maka saat itu dia bahkan bisa meneguk air dalam jumlah yang banyak tanpa sedikitpun rasa sakit.

“Saya agak ragu, tapi orang-orang bersukacita di sekitar saya,” ucapnya.

Setelah sampai di rumah, Qureshi pun segera mengucap syukur kepada Tuhan karena pengalaman menakjubkan itu. Keesokan paginya, dia terbangun dan perutnya tetap masih terasa enak. Lalu dia mulai lagi meneguk air putih tanpa rasa sakit.

Mengejutkannya dia mulai mencoba minuman berkalori tinggi dan sedikit Gatorade. Merasa penasaran, dia lalu memesan makanan dari Burger King dan memakannya tanpa rasa sakit.

“Puji Tuhan dan bersyukur kepada-Nya. Untuk hari pertama dalam di minggu itu, saya merasa normal. Sampai di akhir hari itu, kami pergi ke makan malam, dan saya memesan steak dan kepiting, saya tidak bisa makan terlalu banyak, tapi saya memakannya tanpa merasa sakit. Aku sungguh memuji Tuhan.”

Dia percaya bahwa keajaiban selama 36 jam itu berasal dari kuasa doa Ken. Meskipun keesokan harinya rasa sakit itu kembali lagi tapi dia tetap percaya kalau Tuhan pasti sanggup menyembuhkannya.

“Saat ini rasa sakitnya semakin besar. Tapi, saya tahu kalau Tuhan bisa menyembuhkan saya, saya merenung dalam hati apakah 36 jam setelah doa Ken terjadi…merasa tak ada rasa sakit, bisa makan, minum air tanpa rasa sakit. Ketika saya menyadari semua yang terjadi, saya hanya bisa memuji Tuhan.”

Qureshi menyampaikan bahwa dirinya memang tak akan pernah tahu apa yang akan Tuhan lakukan ke depan. Apakah kesembuhan sementara ini menjadi awal dari kesembuhan yang akan dia alami, atau mungkin hal itu semacam penangguhan dari rasa sakit yang dideritanya. Karena itu dia terus meminta dukungan doa dari semua orang, supaya dia akhirnya lekas sembuh dan kembali bisa menikmati makanan yang tidak menimbulkan rasa sakit di perutnya.

“Saya berdoa supaya sesuatu terjadi ketika Ken Fish berdoa, atau saat orang lain berdoa. Saya bertanya-tanya apakah tumor sudah mereda, dan kalau dipecahkan…saya berdoa atas penyembuhan total. Dan Tuhan sanggup melakukannya. Dan Ken pasti berdoa untuk saya dalam iman dan banyak orang yang juga mendoakan saya.

“Saya sudah mendapatkan penangguhan dari rasa sakit, dan karena itu saya bersyukur kepada Tuhan atas hal itu. Kalau Anda menderita kanker, Anda tidak mendapatkan jeda dari rasa sakitnya, setiap hari berdoa dan mintalah Tuhan untuk bertindak dan cobalah melewatinya,” pesan Qureshi kepada semua orang yang mungkin mengalami penyakit seperti dirinya.

Mari mendukung Nabeel Qureshi dalam doa, supaya kesembuhan total yang daripada Tuhan terjadi atas dia. Sehingga pekerjaan Tuhan atas hidupnya bisa menjadi kesaksian yang hidup dan menguatkannya dalam menjalankan panggilan pelayanannya sesuai dengan yang dikehendaki Tuhan sendiri.

“Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah.” (Yeremia 33: 6 )

Sumber : Gospelherald.com/Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7334