Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
1526


Pernikahan menjadi salah satu kenangan yang paling nggak terlupakan bagi pasangan menikah. Selain karena hal itu memang sangat sakral, pernikahan juga bisa mengukir kenangan-kenangan paling nggak terlupakan karena beberapa alasan ini.

Pertama, pasangan pengantin bisa melihat semua orang yang mereka cintai hadir di satu ruangan yang sama.

Kedua, melimpahnya makanan dan minuman mewah sepanjang acara.

Ketiga, ada saja insiden, peristiwa lucu, memalukan yang bisa terjadi di hari pernikahan.

Sebagaimana disampaikan oleh sebuah lembaga penyedia jasa pengiring pengantin, dalam sebuah pernikahan ada saja kejadian menarik yang terjadi, mulai dari perkelahian kecil di antara tamu, pengantin wanita yang pingsan di altar sebelum diberkati dan tingkah orang tua salah satu pasangan yang membuat mata para tamu membelalak sejenak.

Selain itu, ada 6 hal paling memalukan yang bisa terjadi di hari pernikahan.

1. Mendapat komentar yang memalukan dari orang terdekat

Akan ada waktu ketika orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman dekat akan memberikan komentar soal sosok pengantin. Dan ketika mereka sudah lebih dulu meneguk beberapa gelas wine atau alkohol, maka sesuatu akan terjadi. Jadi, pengantin harus bersiap mendengar hal-hal memalukan yang dilontarkannya.

2. Kejadian-kejadian aneh yang dialami pengiring pengantin

Menjadi pengiring pengantin bukanlah tugas yang mudah karena semua tuntutan diletakkan di bahu tim pengiring pengantin. Jangan heran kalau tepat di hari pernikahan, biasanya pengiring pengantin bisa menggunakan momen itu untuk beristirahat sejenak dari kelelahan yang mereka jalani beberapa hari menjelang pernikahan. Mungkin akan ada salah satu diantaranya lebih banyak minum. Ada yang menghilang tiba-tiba bersama pengiring pengantin laki-laki. Atau mungkin ada yang mengalami insiden paling menyedihkan seperti gaunnya yang ketumpahan sampanye.

3. Gaun pengantin nggak sesuai harapan

Semua wanita pastinya ingin tampil berbeda di hari pernikahannya. Karena itulah mereka sudah memilih gaun pengantin yang bagaimana yang akan dikenakan nantinya. Tapi sayangnya, percaya atau tidak banyak pengantin yang justru menangis sehari sebelum hari pernikahan mereka. Alasannya, karena gaun impian mereka tidak sesuai dengan kenyataannya. Ada yang terpaksa mengenakan gaun seadanya dan ada pula yang terpaksa harus mencari alternatif gaun lain untuk dipakai di hari pernikahannya.

4. Bau badan yang tak terkontrol

Biasanya pengantin wanita akan mengenakan gaun nan megah dan berat yang cenderung membuatnya mudah berkeringat. Belum lagi dengan gaun itu, pengantin akan terasa sulit untuk pergi ke toilet. Kecuali jika pengantin dibantu oleh beberapa di kamar mandi. Tapi kalau tidak, pengantin pasti akan kerepotan sendiri dan akan mulai melakukan hal yang bodoh dengan gaunnya sendiri.

5. Pengantin wanita tersandung saat berjalan dilorong gereja

Salah satu hal memalukan yang pernah dialami para pengantin adalah ketika mereka tersandung jatuh di lorong gereja. Hal ini bisa terjadi karena sepatu yang tersangkut di bagian gaun atau memang lantainya yang terlalu licin.

6. Make up yang tidak cocok

Hal ini juga jadi masalah yang sering dialami oleh para pengantin wanita. Salah memilih penata rias hanya akan membuat pengantin alih-alih tampil cantik sempurna, sebaliknya bisa malah jauh lebih buruk.

Orang-orang terdekatmu mungkin pernah mengalami salah satu atau beberapa hal memalukan di atas? Kalau kamu memang berencana akan menikah dalam waktu dekat ini, usahakanlah untuk mengatur hal-hal di atas dengan baik sehingga kejadian memaluka itu tidak menimpamu. Satu hal paling penting, tetaplah percayakan semua urusan pernikahanmu kepada Tuhan supaya segala sesuatunya berjalan lancar dan hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Sumber : Elitedaily.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7303