Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
2157


Ada banyak lagu-lagu rohani yang bermunculan dan hampir semuanya bagus dan menarik. Nah, buat kamu yang pengen dengerin lagu yang fresh from the oven, 5 daftar lagu baru ini bisa bikin hari kami makin syahdu. Apa aja itu, let’s check this out yuk!

1. Love Has A Name, Jesus Culture

Lagu ini dibawakan oleh Jesus Culture dengan menggandeng pemimpin pujian senior Jesus Culture Kim Walker-Smith. Pastinya suara Kim yang super power jadi satu nilai plus dari single ini. Tapi nggak hanya itu aja sih, isi lagunya jadi poin penting karna mendeklarasikan pesan tentang Yesus sendiri. (Dengerin di sini yuk!)

2. A Million Lights, Michael W. Smith

Ini adalah single pertama yang diproduksi oleh pelantun lagu 'Open The Eyes of My Heart' ini setelah tiga tahun belakangan ini memilih rehat sejenak.

Buat kamu yang rindu ngedenger lagu-lagu Michael, bisa coba dengar lagu yang satu ini, kamu pasti bakal suka karna lagu ini benner-benner beda banget dari lagu-lagunya sebelumnya; lebih enerjik dan sengar aja sih.

Lagu ini sudah bisa didengarkan di Youtube dan tersedia di iTunes. Michael W Smith sendiri mengaku kalau A Million Lights ini akan jadi lagu pembuka untuk perkenalan album barunya yang masih tengah dalam produksi.

3. Oceans/You Make Me Brave, Caleb & Kelsey

Anak muda jaman sekarang memang terbilang cukup kreatif dan unik. Karna kemampuannya yang bisa menciptakan musik-musik yang menarik dan relevan dengn kebutuhan generasi millenia. Nah, inilah yang juga dilakukan oleh Caleb dan Kelsey. Dengan kreatif keduanya membuat satu lagu gubahan dari lagu-lagu yang udah ada semisal lagu Oceans Hillsong United dan You Make Me Brave Bethel Music yang dipadukan atau di-mash up jadi lagu akustik nan indah dan syahdu. Dengerin aja pokoknya pasti kamu suka!

4. Kupercaya JanjiMu, NDC Worship

Pemimpin pujian gereja NDC sekaligus pelantun lagu ‘KuasaMu Terlebih Besar’, Michael Panjaitan kembali membawakan lagu pujian terbaru bersama tim NDC Worship berjudul ‘Kupercaya JanjiMu’. Nggak jauh beda sama lagi sebelumnya, pria bersuara emas ini pun membawakan lagu baru ini dengan cukup powerful. Lagu ini merupakan salah satu daftar lagu di album terbaru mereka berjudul ‘Faith’ dan direkam secara live.

5. What’s Not To Love, Mark Lowry

Mark Lowry memulai karir bermusiknya sejak usia 11 tahun. Tapi meskipun nggak muda lagi, Lowry tetap eksis dan konsisten mempersembahkan lagu-lagu baru nan kocak. Dia mulai beken sejak membawakan lagu Natal klasik berjudul Mary Did You Know?

Tahun ini, Lowry pun memberikan kejutan dengan merilis albumnya ‘Why Do Not We Sit and Talk?’ yang diisi sama salah satu lagu andalannya ‘What’s Not To Love’. Beda sama lagu-lagu baru di atas, lagu Lowry ini justru bergenre Rock n Roll nan menyenangkan didengar. Kamu juga pastinya bakal terpingkal-pingkal ngeliat gaya dance Lowry dan kawan-kawan bandnya. Tapi begitulah ciri khas Lowry yang kerap menciptakan keunikan dengan gaya komedi khasnya.

Buat kamu yang benneran penasaran sama lagu-lagu di atas, wajib loh hukumnya buat didengerin. Kalau perlu dapetin lagunya ya secara legal. Selamat mendengarkan!

Sumber : Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7303