Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
737


Isu LGBT (Lesbian, Gay,Bisexsual, dan Transgender) bukan lagi hal yang asing bagi kita saat ini. Isu ini nggak hanya diluar negeri, bahkan di Indonesia pun sudah ramai dibicarakan serta menimbulkan pro-kontra di masyarat. Hal ini terutama setelah kaum LGBT berani menunjukkan jati diri mereka serta menuntut hak-hak mereka dihormati.

Kebanyakan kita mungkin mengira bahwa isu ini hanya berani menyerang orang-orang dewasa yang memiliki latar belakang keluarga yang hancur atau hati yang luka karena pasangan, namun jangan salah bahwa baru-baru ini dua orang mahasiswa membuat film animasi bertajuk LGBT dengan biaya USD 14.000 atas sumbangan dari 400 orang secara patungan. Film yang diproduksi di Ringling College of Art and Design oleh Beth David dan Esteban Bravo ini sukses ditonton oleh lebih dari 24 juta kali. Dalam hitungan 2 hari, film ini sangat viral dimana-mana. Miris sekali, lalu berapa banyak anak-anak yang ikut menonton ini dan merekam dalam otaknya ?

Film yang di rilis 30 Agustus 2017 silam ini mengisahkan tentang seorang anak lelaki muda yang menyukai teman lelakinya. Saat sang pujaan hati melintas, hatinya tak bisa dibendung  dan berusaha mengejarnya. Sang pemiliki hati berusaha keras menghalangi hatinya untuk bertemu sang pujaan hati .

Sampai akhirnya mereka bertemu dan masing-masing berpegangan pada hati tersebut. Di waktu bersamaan, orang-orang sekeliling mereka mulai bergunjing memberikan pandangan yang menghakimi. Suatu kejadian yang sering dialami oleh LGBT.

Film ini di akhiri dengan manis, dimana kedua anak muda ini akhirnya bertemu dan menyatukan kepingan hati mereka masing-masing dan bahagia. Film ini di bungkus dengan rapi dan meninggalkan pesan yang Universal, namun tetap salah dimata Allah.

Menyedihkan sekali. Dunia mulai di kelilingi dengan banyak cara untuk merasuki banyak orang bahkan anak-anak supaya semakin terhilang dari kebenaran.

Nggak hanya itu, film ini ternyata memiliki banyak respon yang positif dari pada penontonnya, khususnya anak-anak.

“Saya sih setuju saya, ini film yang sangat keren dan sesuatu yang baru.”

“Saya mencoba untuk nggak menangis. Saya merasa bahwa saya sangat suka sekali dengan film ini selain lucu film ini keren sekali. Ini adalah film baru yang sangat bagus.”

Mengetahui hal ini, bagaimana Kristen meresponi dan mempersiapkan diri dalam menyikapi dunia yang mulai buta dengan sebuah kebenaran?

Allah membenci LGBT dan nggak sekalipun Allah menyatukan pria sesama pria atau sebaliknya. Allah menciptakan Adam dan Hawa, bukan Adam dan Anton (Baca: Kejadian 4:1-5:5)

Imamat 18:22:”Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu  suatu kekejian.”

Mari menjagai hidup kita dengan hubungan yang radikal dengan Allah dan membawa anak-anak kita bahkan bangsa ini kehadapan Allah untuk dijagai. Mari kita semakin waspada dan bergerak dengan iman untuk mengabarkan kebenaran kepada mereka nggak belum mengetahuinya. Kita nggak memiliki kekuatan apapun untuk menghancurkan kejahatan dan dosa yang terjadi didunia ini, kita hanya bisa berpayung dibawah hadirat Allah supaya kita nggak terpengaruh dan dijagai olehNya.

Filipi 4:7 :”Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan fikiranmu dalam kristus Yesus.”

Sumber : Berbagai sumber/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7303