Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
1693


Saat dompet menipis di akhir bulan, kebanyakan anak-anak muda akan menghabiskan waktu dirumah dengan teman-temannya ngumpul sambil cerita, ada yang mencoba resep makanan dan memasak bareng , dan ada juga yang memutuskan menonton film baru bersama .

“Gengs, weekend ini kita ngumpul dirumahku aja yuk. Lagi pada nggak ada duit kan? Nih, kita nonton film baru aja, kemarin barusan aku beli.”

Nah, sebagai anak muda Kristen. Menonton film Kristen sangat bagus lho untuk mengisi libur weekend kamu, selain kamu enjoy, kamu juga mendapatkan inspirasi.

Film Kristen merupakan film dengan konteks keTuhanan yang kita percaya yaitu Yesus Kristus. Jangan salah memilih untuk menonton film ya. Ada baiknya sebelum menonton film Kristen, kita harus terlebih dulu melihat seluk beluk dan review dari internet atau informasi lainnya yang aman dan nggak bersimpangan dengan Firman Tuhan.

Seperti film “Noah 2014”. Film ini terdengar sangat alkitabiah, tetapi isinya sangat keliru (menurut saya). Didalamnya ada konteks pornografi, vulgar dan pembunuhan tanpa sensor. Film yang di produserin oleh ? ?Scott Franklin sama sekali nggak benar, pasalnya pria tak beragama ini (ateis) mengubah isi konteks dalam alkitab bahwa diceritakan dalam film tersebut bhawa Nuh seorang pria yang pemarah dan pembunuh, bahkan bayi kembar (cucunya dalam film) pun ingin dibunuhnya.

Sedangkan Alkitab sama sekali nggak ada menuliskan hal demikian. Nah lho! Hati-hati ya.

Berikut ada 5 Film yang kalian bisa tonton dan benar-benar bagus .

1. Remember The Goal (Agustus 2016)

Film Remember The Goal 2016 adalah sebuah drama inspiratif tentang tim perempuan sepakbola yang ingin masuk kejuaraan nasional di Amerika. Ini adalah kisah seorang pelatih perempuan, lulus dari perguruan tinggi yang mengambil alih program lintas negara kepada semua gadis sekolah Kristen swasta dan menetapkan tujuan bagi mereka untuk memenangkan gelar negara pertama mereka.

2. I m Not Ashamed (2016)

Film I’m Not Ashamed berdasarkan cerita nyata dan sangat menginspirasi dari jurnal Rachel Joy Scott- tentang mahasiswa pertama yang tewas dalam penembakan Columbine SMA pada tahun 1999.

3. Ben-Hur (Agustus 2016)

Film ini berkisah dengan Yehuda Ben-Hur (Jack Huston), seorang pangeran dituduh melakukan pengkhianatan oleh saudara angkatnya yang seorang perwira dalam tentara Romawi. Setelah bertahun-tahun di laut, Yehuda kembali ke tanah airnya untuk membalas dendam, tetapi menemukan cara untuk penebusan.

4. Miracles From Heaven (Maret 2016)

Film ini didasarkan pada kisah nyata yang luar biasa dari keluarga Beam. Ketika Christy (Jennifer Garner) menemukan putrinya 10 tahun Anna (Kylie Rogers) memiliki penyakit yang tak tersembuhkan, ia menjadi advokat untuk penyembuhan putrinya sambil mencari solusi.

Setelah Anna mengalami kecelakaan, keajaiban terjadi dimana Anna mengalami sesuatu secara spiritual (dalam mimpi) dan dia sembuh total.

5. War Room

Film yang mengisahkan seorang wanita penginjil yang berdiri menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam sebuah keluarga yang hampir di ujung perceraian karena selingkuh. Film ini berakhir dengan indah dan seisi keluarga bertobat.

Film ini sangat rekomendasi buat kamu yang selalu merasa bahwa Iblis selalu ikut campur dalam keluarga atau kehidupan pribadimu. Film ini akan menginspirasi kamu untuk berperang dan mengalahkan si iblis dengan kuasa nama “Yesus.”

Semoga ke 5 judul film tersebut nggak hanya mengisi liburan dan menjadi inspirasi.Tetapi benar-benar memberimu sebuah kekuatan dalam kelemahan karena Tuhan bisa berbicara lewat apapun dan selalu ada untuk menghibur kita.

2 Korintus 1:3-4: “Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumber segala penghiburan,yang menghibur kami i  dalam segala penderitaan kami 1, sehingga kami sanggup menghibur mereka, yang berada dalam bermacam-macam penderitaan dengan penghiburan yang kami terima sendiri dari Allah.”

 

 

Sumber : Berbagai sumber/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7302