Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
685


Dalam sebuah postingan di Instagramnya, penyanyi muda Selena Gomez mengejutkan para penggemarnya soal tranplantasi ginjal yang dijalaninya di musim panas tahun ini.

Di gambar yang diunggah pada tanggal 14 September 2017 itu tampak Selena dan sahabatnya Francia Raisa berbaring berdampingan di sebuah ruang rumah sakit. Keduanya dipasangi selang dibagian hidung dan tangan.

Di dalam gambar itu, Selena membubuhkan keterangan yang cukup panjang.

“Aku sadar betul kalau beberapa penggemarku sudah merasa kalau aku terbaring lemah di musim panas dan bertanya-tanya kenapa aku tidak mempromosikan musik terbaruku, yang amat aku bangga-banggakan. Aku mendapati kalau aku butuh menjalami transplantasi ginjal karena sakit Lupus yang kuderita dan aku sudah pulih. Itulah yang perlu aku lakukan demi kesehatanku secara total….,” demikian dituliskan Selena, sebagaimana dikutip dari Instagramnya @selenagomez.


Sumber: Instagram.com/Selena Gomez - Selena bersama Fransia di ruang rumah sakit.

Sayangnya Selana tak menyampaikan secara jelas kapan dan dimana dirinya menjalani transplantasi itu. Tapi sebagai klarifikasi soal kabar dari penyanyi asal Texas ini, ibunya Mandy Teefey secara terbuka berbagi soal kondisi yang dijalani putrinya itu.

Mandy pun mengunggah gambar yang dipasang Selena di Instagramnya. Di dalam gambar itu, sang ibu menyampaikan bahwa sebagai seorang ibu dia benar-benar tak berdaya dan takut saat proses transplantasi itu berlangsung. Namun dia bersyukur semuanya berjalan dengan lancar. Dia juga menyampaikan terima kasih terbesarnya untuk Francia Raisa karena sudah bersedia mendonorkan ginjalnya untuk putri kecilnya itu.

“Sebagai seorang ibu saya tak berdaya, takut dan yang bisa saya lakukan hanyalah berdoa untuk mereka berdua, keluarga Francia juga…terima kasih untuk semua orang yang sudah mendampingi Sel, Francia dan keluarga kami. Kami bisa melewati ini semua dengan cinta, doa dan Tuhan,” tulis Mandy.


Sumber: Instagram.com/Selena Gomez - Bekas luka operasi ginjalnya

Perlu kita tahu, kabar kesehatan Selena Gomez ini benar adanya. Transplantasi yang dijalaninya itu pun terjadi akibat penyakit Lupus yang dideritanya. Dimana sebanyak 30% penderita Lupus kemungkinan akan mengalami kerusakan organ tubuh seperti sendi, kulit, ginjal, jantung dan paru-paru.

Dalam hal ini, Lupus yang diderita Selena menyerang bagian ginjalnya. Itu sebabnya dia membutuhkan cangkokan ginjal baru lewat transplantasi. Meskipun sudah sembuh pasca operasi, sakit Lupusnya itu masih tetap bisa kambuh sewaktu-waktu. Itu sebabnya dia memutuskan juga untuk menjalani kometerapi.

Yuk, kita doakan supaya Selena Gomez segera sembuh total dan terus berkarya di dunia musik ya. Apalagi belakangan ini kita tahu kalau dia benar-benar menunjukkan perubahan yang amat drastis dan sudah lebih sering mengikuti kegiatan-kegiatan rohani. Hope God will take over Selena’s life. Amen!

Sumber : Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7314