Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Inta Destria

Official Writer
504


CeCe Winans, Hillsong Worship dan Reba McEntire adalah deretan penyanyi yang membawa pulang piala Grammy untuk kategori musik kristen. Selain itu ada juga nama Zach William yang tidak mengira bakalan pulang membawa penghargaan Grammy ini. 

Berlangsung pada Minggu, 28 Januari 2018 lalu di Madison Square Garden, New York City, Amerika Serikat, terdapat lima kategori untuk musik Gospel dan kontemporer Kristen pada perayaan Grammy awards ke 60 ini.

Lima kategori diantaranya adalah Best Performance/Song, Best Contemporary Christian Music Performance/Song, Best Gospel Album, Best Contemporary Christian Music Album dan terakhir Best Roots Gospel Album.

Untuk nominasinya, bisa dilihat di; Gelar Ajang Musik Grammy Awards ke-60, Ini Daftar Lagu Kristen yang Masuk Nominasi

CeCe Winans menggaet penghargaan dalam kategori "Best Gospel Performance/Song" dengan lagunya yang berjudul "Never Have to Be Alone." Sementara untuk kategori "Best Contemporary Christian Music Performance/Song" disabet oleh Hillsong Worship; Ben Fielding & Brooke Ligertwood, songwriters dalam lagunya yang berjudul "What a Beautiful Name." 

Kemudian ada penyanyi sekaligus produser musik country terkenal Reba McEntire yang membawa pulang kategori "Best Roots Gospel Album" untuk albumnya yang berjudul "Sing It Now: Songs of Faith & Hope." 

"terimakasih semuanya buat cinta dan dukungan untuk #SingItNow! #Grammys #BestRootsGospelAlbum," tulis McEntire pada Minggu lalu. 

Sebagai tambahan kemenangannya dalam "Best Gospel Performance/Song," Winans juga berhasil menyabet penghargaan untuk "Best Gospel Album" untuk albumnya yang berjudul Let Them Fall in Love. 

Zach William yang mendapatkan penghargaan "Best Contemporary Christian Music Album" dengan albumnya baru saja rilis yang berjudul Chain Breaker. Penyanyi ini mengaku kalau dirinya sangat terkejut dengan penghargaan yang jatuh kepadanya tersebut. 

"Ini adalah hal yang sangat luar biasa. Saya Sangat terkejut. Saya adalah penggemar berat setiap orang yang ada di nominasi dan sangat merasa terhormat atas kemenangan ini, namun tanpa Tuhan, semua yang saya dapat malam ini tidak akan mungkin terjadi. Terimakasih untuk cinta dan dukungannya," ungkap Williams di twitter. 

Dalam kemenangannya, Hillsong Worship kembali menuliskan isi dari lagu "What a Beautiful Name" sekaligus mengucapkan rasa syukur dalam postingannya di Twitter. "Yesus. Nama yang luar biasa dan telah mengubahkan kehidupan kami. Terimakasih @BrianCHouston @BobbieHouston dan tim," tulis Hillsong di akun official mereka. 

"Tidak peduli berapa jauh atau dekat perasaan kita kepada Tuhan, kasihNya lebih besar, namaNya lebih powerful, wonderful, beautiful dari semuanya yang ada. Semoga ini dapat memuliakan namaMu #JESUS." 

Wah gimana nih, apakah lagu rohani favoritmu berhasil mendapatkan penghargaan Grammy awards pada tahun ini? 


Sumber : christianpost

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7379