Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Budhi Marpaung

Official Writer
1056


Baru-baru ini sebuah organisasi yang menamakan diri Israel Allies Foundation (IAF) memberikan apresiasi kepada salah seorang pemimpin pemerintahan di benua Amerika. Adalah Presiden Guatemala Jimmy Morales yang mendapatkan penghargaan karena negaranya telah mengakui Yerusalem sebagai ibukota dari Israel.

"Kami merasa terhormat malam ini untuk mempersembahkan Presiden Morales dengan Israel Allies Award. Penghargaan itu sendiri dibuat langsung dari batu Yerusalem, sebuah batu yang telah disamak dan hanya ditemukan di Israel," ujar juru bicara IAF pada upacara penganugerahan tersebut.


Guatemala adalah negara pertama yang mengikuti Amerika Serikat dalam mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel Desember lalu.

Meski keputusan tersebut memicu kemarahan di kalangan masyarakat internasional, Morales percaya bahwa dia melakukan hal yang benar.

"Banyak yang menilai keputusan saya karena keyakinan dan iman saya, tetapi saya membuktikan kepada mereka bahwa saya tidak melakukannya hanya untuk itu, tetapi saya melakukannya karena itu adalah tindakan yang benar," ujar Morales pada presentasi tersebut. "Dari lubuk hati saya, saya katakan, saya tidak merasa pantas mendapat penghargaan (ini), saya hanya berusaha melakukan hal yang benar dan mengizinkan Tuhan, umat, dan sejarah saya untuk menghakimi saya."

Baca Juga: Mengenai Yerusalem, Pdt. Gomar: Demi Perdamaian Dunia, Saya Mengorbankan Klaim Kebenaran Saya

IAF menghormati Morales dengan mendoakannya dengan bahasa Ibrani khusus untuknya selama upacara tersebut.

Mengutip dari laman resminya, IAF diinisiasi oleh MK Rabbi Binyamin Elon. Menjalin kerjasama dengan Kongres dan parlemen di seluruh dunia, IAE dibentuk untuk memobilisasi dukungan politik untuk Israel berdasarkan nilai-nilai Kristen-Yahudi.

IAE didedikasikan untuk mempromosikan komunikasi dan berbagi informasi antara anggota parlemen dan legislator di seluruh dunia yang memiliki keyakinan bahwa Negara Israel memiliki hak untuk eksis dalam damai di dalam perbatasan yang aman.

Sumber : CBN.com, israelallies.org

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7379