Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Puji Astuti

Official Writer
878


Pembicaraan damai antara Korea Selatan dan Korea Utara menjadi babak baru bagi ke dua negara tersebut, terlebih hal itu akan ditindak lanjuti dengan adanya perundingan antara Korea Utara dengan Amerika Serikat yang dijembatani oleh Korsel. Namun tahukah kamu bahwa dibalik kesuksesan pertemuan itu ada banyak orang  Kristen di Korea Utara dan juga Korea Selatan yang berdoa puasa?

Dalam tulisan yang dirilis Oleh Charisma News, J. Lee Grady seorang jurnalis dan juga pelayan Tuhan menuliskan bahwa apa yang terjadi di Korea saat ini membawanya kepada ayat yang ditulis di Yesaya 2:4 yang berkata, Ia akan menjadi hakim antara bangsa-bangsa dan akan menjadi wasit bagi banyak suku bangsa; maka mereka akan menempa pedang-pedangnya menjadi mata bajak dan tombak-tombaknya menjadi pisau pemangkas; bangsa tidak akan lagi mengangkat pedang terhadap bangsa, dan mereka tidak akan lagi belajar perang."

Baca juga : 

Kedapatan Punya Alkitab, Umat Kristen Korea Utara Bakal Dikenai Sanksi Berat Ini Loh…

Demi Beritakan Kabar Baik, Mereka Ini Rela Mati Untuk Seludupkan Alkitab ke Korea Utara

Di kota Paju, di daerah selatan perbatasan Korea Utara, pendeta-pendeta doa semalaman untuk pertemuan tersebut. Tidak hanya itu, para politisi Korea Selatan dan juga banyak umat Kristen disana melakukan doa puasa untuk hal yang sama bersama umat Kristen Korea Utara. Harapan terbesar mereka atas pertemuan tersebut adalah adanya kebebasan dan terbukanya perbatasan kedua Negara. Jika hal ini terjadi maka berita Injil akan semakin mudah untuk diberitakan di Korea Utara.

Yuk kita dukung dengan doa dan puasa atas apa yang terjadi di Korea ini. Mari berseru kepada Tuhan agar tangan-Nya yang kuat akan membawa perubahan bagi kedua Negara Korea ini, dan banyak jiwa-jiwa diselamatkan dan mengenal Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. 

Sumber : Christianheadlines.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7429