Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
4366


Penginjil asal Amerika Serikat (AS) Franklin Graham menubuatkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Israel yang ke-70 sekaligus pemindahan kedutaan AS di Yerusalem dengan kedatangan Yesus yang kedua kali. Dia menyampaikan bahwa Yesus akan datang untuk orang-orang Kristen dan Yahudi.

“Tujuh puluh tahun yang lalu tepat di hari ini, negara Israel berdiri. Sebagai penggenapan nubuatan, Tuhan membawa bangsa ini sebagai milik-Nya, dan Dia terus mendukung mereka sampai di hari ketika Yesus sendiri akan datang kembali dan membangun tahta-Nya di Yerusalem sebagaimana disampaikan Alkitab,” tulis Graham dalam postingan di akun Facebooknya, Senin (14/5).

Dengan yakin Graham menyatakan peringatan HUT 70 tahun Israel yang dirayakan pada Minggu (13/5) kemarin menjadi bukti bahwa AS sudah secara resmi mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Tindakan pemindahan kedutaan AS ke kota suci itu adalah salah satu klarifikasi nyata dari negara paman Sam itu.

Dia memuji Presiden Trump karena sudah memenuhi janji-janji yang belum ditepati oleh presiden Amerika sebelum-sebelumnya.

Sementara berkaitan dengan nubuatan antara kedatangan Yesus kedua kali dengan pemindahan kedutaan AS, banyak penginjil dan pendeta dari gereja besar juga pernah menyampaikan hal serupa.

Baca Juga :

Kunjungi Irak Saat Paskah, Franklin Graham Sayangkan Penindasan Umat Kristen

Arab Saudi Nilai Pemindahan Kedutaan AS keYerusalem Hanya Perburuk Konflik Timur Tengah

 John C. Hagee, gembala senior dari Gereja Cornerstone, Texas dan pendiri Kristen United for Israel, juga pernah menyampaikan nubuatan ini dalam doanya. Katanya, “Yerusalem adalah kota Tuhan. Yerusalem adalah jantung Israel. Yerusalem adalah tempat Abraham menempatkan putranya di altar di Bukit Bait Suci dan menjadi bapa dari banyak bangsa.”

Hagee juga menyebutkan bahwa Yerusalem adalah tempat Yeremia dan Yesaya menulis prinsip-prinsip kebenaran yang menjadi dasar moral peradaban barat. Yerusalem juga menjadi tempat dimana Yesus sang mesias akan datang kembali dan membangun kerajaan yang tak pernah berakhir.

Di akhir doa. Hagee mengucapkan terima kasih atas keberanian Presiden Trump dalam mengakui Yerusalem akan selalu menjadi tempat kekal bagi orang-orang Yahudi.

Sementara di sisi lain, pemindahan kedutaan AS ini terus mengundang kemarahan dari Palestina dan juga negara-negara Muslim di seluruh dunia. Gelombang demonstrasi pun tumpah di jalur Gaza dan menyebabkan ketegangan yang berujung pada jatuhnya puluhan korban di pihak warga Palestina.

Semananggapi ketegangan ini, Wakil Sekretaris pers AS, Raj Shah membantah bahwa demonstrasi berdarah itu bukan kesalahan pasukan keamanan Israel, melainkan menjadi tanggung jawab dari kelompok teroris Hamas.

“Kami percaya bahwa Hamas bertanggung jawab atas kematian tragis ini, eksploitasi menyedihkan ini menjadi penyebab jatuhnya korban dan kami meminta supaya mereka menghentikannya,” kata Shah.

Pendeta Greg Laurie dari Harvest Christian Fellowship di Irvine dan Riverside, California juga mendukung pemindahan kedutaan AS ke Yerusalem.

“Yerusalem selalu dan akan selalu menjadi ibu kota negara besar Israel. Tuhan memberikannya kepada Raja Daud, dan sekarang sudah waktunya kita (AS) memindahkan kedutaan kita ke sana,” ucapnya dalam sebuah postingan video di Facebook pada Senin (14/5).

Salah satu nubuatan yang dituliskan dengan sangat jelas di dalam Alkitab tentang jaman akhir adalah bahwa Yesus sang mesias akan turun ke dunia untuk yang kedua kali. Dia akan datang sebagai hakim yang adil atas manusia. Tapi kapan terjadinya hal itu, kita belum tahu pasti. Namun kita diberitahu beberapa tanda-tanda dari kedatanganNya kelak. Jadi, selagi punya kesempatan mari menciptakan perdamaian bagi dunia, termasuk terus berdoa bagi perdamaian antara Palestina dan Yerusalem.

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7429