Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Budhi Marpaung

Official Writer
1197


Lebih dari sembilan ribu orang ternyata mendengar Will Graham, cucu dari penginjil Billy Graham, memberitakan Injil di Johnson City, Tennessee Timur, Amerika Serikat.

"Ini adalah keajaiban untuk dilihat ketika orang menyerahkan hidup mereka kepada Kristus," ujar Graham yang berusia 43 tahun di Twitter.

Ini adalah crusade gaya Billy Graham pertama yang diadakan sejak meninggal sang kakek pada akhir Februari lalu.

"Yesus Kristus dapat mengubah hidupmu, tetapi kamu harus menyerahkan dukacitamu – kehancuran hatimu kepada-Nya," kata Graham kepada ribuan orang yang telah berkumpul untuk acara tiga malam yang diadakan di Freedom Hall Civic Center di Johnson City.

Wilayah Tri-Cities tidak asing bagi pelayanan Billy Graham. Pengkhotbah muda itu mengunjungi Tennessee bagian timur dalam berbagai kesempatan. Pada 1970, ratusan ribu mendengar langsung khotbah Pendeta Graham senior.

Baca Juga: Sebelum Dikubur, Presiden Donald Trump Kasih Sebutan Terhormat ini Kepada Billy Graham

Beberapa dekade kemudian, Will Graham mengatakan kembali ke daerah itu adalah bagian dari melanjutkan "misi mengubah kehidupan" kakeknya untuk "menyatakan kasih Tuhan kepada orang-orang yang membutuhkan Yesus Kristus."

Menurut media lokal, sekitar 237 gereja, yang mewakili 30 denominasi di wilayah itu, bekerja selama lebih dari enam tahun untuk merencanakan acara "Tri-Cities Will Graham Celebration" pada akhir pekan lalu.

"Kamu tahu dengan semua masalah yang kita miliki saat ini di dunia yakni dengan perpecahan, bagi semua gereja untuk datang bersama-sama untuk satu tujuan, dan itu adalah untuk memproklamasikan nama Yesus Kristus, yang benar-benar unik, itu sudah menjadi hal yang indah untuk disaksikan," ungkap Jim Harlan, salah satu pemimpin untuk acara tersebut.

(Will Graham sedang berkhotbah di hadapan ribuan orang / Sumber: BGEA)

"Memberi hidupmu kepada Kristus akan mengubah segalanya,” ucap Graham kepada para hadirin."Ia mati untukmu. Kamu perlu datang kepada-Nya sekarang. "

Dan mereka dilaporkan melakukannya. Meskipun tidak ada angka resmi yang dirilis, situs web Graham mengatakan bahwa banyak orang yang datang ke depan untuk "secara terbuka menyebut Kristus, Tuhan mereka."

"Jadi bersyukur untuk panen lainnya bagi Kerajaan (Allah)," Graham tweeted. "Terus berdoa bagi mereka yang membuat keputusan untuk Yesus akhir pekan ini!"

Sumber : CBN.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7226