Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
423


Pelantun lagu Ready to Fly, Jamie Grace benar-benar mengejutkan publik atas kabar pernikahannya baru-baru ini dengan sang kekasih Aaron Collins. Pernikahan itu bahkan disusul dengan perilisan single terbarunya ‘Wait it Out’ yang jadi lagu pengiring di video pernikahannya.

Dari judulnya, secara jujur, lagu Grace ini berisi tentang penantian akan pasangan hidup. Tentu saja lagu ini semacam kado terindah bagi Grace setelah resmi dinikahi oleh pria pilihannya.

“Aku menulis lagu ini (Wait It Out) tentang Aaron hampir 4 tahun yang lalu. Aku belum bertemu dengan dia! Dan aku tidak tahu kapan aku akan memproduksinya. Aku tahu kalau suatu hari nanti aku akan jatuh cinta dan ingin menulis lagu yang bisa menahan hatiku sampai saat itu,” ucapnya.

Dia pun menceritakan tentang awal dirinya terilhami untuk menulis lagu ini. Momen itupun mulai muncul ketika dirinya sedang duduk di sofa kamarnya dan menyanyikan tiga not yang sama berulang-ulang dan mulai bernyanyi.

All the girls with no ring on their hand, gonna… wait it out cause we can, yes we can…(Semua gadis tanpa cincin di tangannya, akan..menunggu karena kita juga akan mengenakannya, ya, kita akan mengenakannya, red)” demikian sebaris kutipan lirik lagu Wait It Out-nya.

Grace mengisahkan pembuatan lagu ini dengan sebuah melodi yang terdengar enak di telinga lalu kemudian dia mulai membawanya kepada satu pesan kuat tentang iman. “Saat aku menulis lagu ini, liriknya dimulai dengan melodi yang menyenangkan tapi secara bertahap jadi sumber kepercayaan. Kakakku sudah menikah beberapa tahun lalu dan aku mau menulis bagaimana aku akan bahagia sepertinya, (aku) mau menikah suatu hari nanti, tapi ingin merayakan kesendirianku…Sudah lama aku berharap untuk merilis lagu ini tapi entah kenapa selalu tak jadi. Aku akan membawakannya untuk teman-temanku dan bahkan kadang di tur tapi tetap saja tak kesampaian untuk dimasukkan dalam album,” terangnya.

Dia juga menceritakan keraguannya untuk merilis lagu ini setelah dia bertunangan. Dia merasa lagu itu pasti tak lagi cocok dengan statusnya saat itu. Tapi jauh di dalam lubuk hatinya, dia tetap punya kerinduan untuk menyanyikan lagu itu untuk dirinya sendiri. “Beberapa minggu sebelum pernikahanku, Aaron dan aku pergi ke studi untuk merekam ulang lagu ini. Meskipun musiknya ceria dan bassnya yang berat aku malah mulai menangis saat menyanyikannya,” kenangnya.

Lewat lagu ini, Grace mengaku diingatkan kembali kalau masa-masa lajang dimana semua wanita sedang menunggu orang yang tepat sepatutnya dirayakan dengan bahagia. “Entah bagaimana, menikah dengan pria impianku dan menyanyikan ‘Wait It Out’ seperti lapisan gula di bagian kue yang tanpa sadar adalah sesuatu yang begitu aku butuhkan,” katanya.

Buat kamu yang mau mendengar lagu terbaru Jamie Grace ‘Wait It Out’ bisa klik di bagian gambar di artikel ini ya.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7226