Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Inta Destria

Official Writer
359


Michael Ketterer adalah seorang worship leader sekaligus perawat khusus anak-anak. Ketterer berhasil membuat para juri pencarian bakat America's Got Talent terpukau atas penampilannya.

Setelah menyanyikan lagu dari Bee Gees yang berjudul To Love Somebody, juri Simon Cowell memuji Ketterer dan langsung menekan tombol golden buzzer.

"Jadi, Michael, kamu tahu, ketika kami menemukan penyanyi di acara ini, semuanya hanya tentang teknis atau hal lainnya yang relevan? Dan kadang, buat saya, penyanyi hanya perlu nyata dan penuh dengan kejutan," ungkapnya. "Saya jujur kepadamu karena kamu nampak sangat gugup. Saya sangat khawatir pada awalnya, tapi saya pikir kalau tindakan berkata lebih keras dibandingkan kata-kata."

Tidak lama setelahnya, juri Simon Cowell langsung menekan tombol golden buzzer. Hal ini berarti Ketterer memiliki kartu bebas hambatan pada babak judges' cuts, dan langsung melangkah ke babak live shows, dimana pada babak ini kesempatan dirinya untuk mendapatkan 1 juta dollar jauh lebih besar.

Sorak gembira menyambut kegembiraan ini, sang istri dan keenam anaknya langsung berlari ke arah Ketterer dengan tangisan bahagia. "Saya beri tahu, tentang suaramu, dan saya benar-benar serius, (suaramu) itu sangat spesial, dan semuanya sangat sempurna. Kamu pantas mendapatkannya dan aku benar-benar serius (akan hal ini)," terangnya

Ungkap juri lainnya

Tidak hanya Cowell, juri lain juga terpukau dengan penampilannya ini. "Saya cuma bisa bilang kalau penampilan tadi adalah luar biasa dan menakjubkan, dan kamu juga menyanyi dari hatimu. Saya berterimakasih untuk menjadikan panggung ini semakin meriah. Terimakasih," ungkap Mel B.

"Saya pikir kamu punya suara yang luar biasa. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi," komentar Heidi Klum.

"Saya merasa saat menyaksikan dan mendengarkanmu, saya merasa seperti berada pada orang yang kamu maksudkan (dilagu tadi)," kata Howie Mandel. "Kamu adalah penyanyi yang hebat, dan kamu sudah terlahir sebagai bintang."

Siapakah Keterrer?

Ayah dari enam orang anak ini adalah seorang penyanyi rohani sekaligus worship leader. Dia pindah dari Knoxville, Amerika ke California pada tahun 2014. Ketika berada di Knoxville, dirinya ambil bagian dalam grup musik Kristen United Pursuit.

Bersama istrinya, Ivey, ia memiliki enam orang anak, dimana 5 orang anak lainnya adalah anak-anak yang mereka adopsi dari sebuah panti asuhan. Cerita ini ia ungkapkan sebelum dirinya tampil bernyanyi.

Dia dan istrinya menikah pada usia yang terbilang sangat muda, dan ketika istrinya mengandung, ia mengalami sakit yang cukup serius.

"Dokter bilang kalau istri saya tidak akan bisa bertahan sampai malam itu, saya menghabiskan waktu semalaman untuk berdoa, dan mujizat terjadi. Istri dan anak saya selamat," ungkap Ketterer. "Istri saya bisa menjalaninya, namun dokter berkata bahwa hal ini akan terjadi lagi jika istrinya hamil kembali."

Selama tujuh tahun lamanya, mereka hanya tinggal bertiga. Kemudian anaknya bermimpi memiliki tiga orang adik laki-laki.

"Anak perempuan saya butuh waktu selama tiga tahun untuk meyakinkan saya dan istri agar mengadopsi anak. Setelah kami menjalani proses adopsi tersebut, kami mendapat panggilan untuk mengadopsi tiga orang anak laki-laki. Saya berjanji saya tidak bohong," lanjutnya.

Kemudian mereka juga mengadopsi dua anak laki-laki lainnya, dimana salah satu diantaranya adalah anak dengan kebutuhan khusus karena mengalami cerebral palsy.

Motivasinya berasal dari keluarga

"Setiap ayah pasti berpikir bahwa mereka adalah pahlawan bagi anak-anaknya," ungkap Ketterer. "Saya merasa kalau America's Got Talent dapat mengubah seluruh kehidupan keluarga saya.

Ketterer juga berkata kalau ia ingin anak-anaknya meyakini bahwa mereka bisa meraih setiap mimpi-mimpinya.

"Kamu tahu, salah satu yang akan terjadi, terutama karena anak-anak saya berasal dari panti asuhan, dan ketika kamu berjuang, kamu tidak bisa bermimpi. Dan salah satu hal yang paling berharga yang bisa kami berikan kepada mereka adalah dengan menyediakan rumah dan menjadikan mereka sebagai anggota keluarga kami, sehingga mereka bisa lebih berani untuk bermimpi.  Jadi saya disini karena saya ingin menunjukkan kepada mereka jika ayahnya saja bisa mewujudkan mimpinya, maka tidak ada hal yang mustahil bagi mereka, ungkap Ketterer.

Untuk videonya, kita bisa klik gambar di atas. 

Sumber : knoxnews

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Darien E 24 July 2017 - 13:57:26

test flash data dari sub-head

0 Answer

Darien E 24 July 2017 - 13:56:36

test flash data

0 Answer

bagusp 20 July 2017 - 14:11:29

apakah Musa mati di gunung?

0 Answer


Humble Man 25 July 2017 - 00:12:21
Dear all, saya minta tolong dibantu doa untuk supa... more..

Roxel Christiancen 24 July 2017 - 08:11:01
Shalom teman teman. Saya mempunyai suatu permasala... more..

Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..




7442